Hal Tergila yang Hanya Pernah Dibeli Orang Kaya

Meskipun tidak semua hal bisa dibeli atau dinilai dengan uang, namun dengan uanglah seseorang bisa memenuhi hasratnya untuk memiliki suatu barang. Dengan uang yang dimiliki, orang kaya bebas untuk membeli hal apapun yang ingin dimilikinya. Bagi sebagian orang biasa, mereka menganggap orang kaya memiliki kepribadian yang aneh. Mengapa mereka menganggap orang kaya memiliki kepribadian yang aneh? Bagaiamana tidak, sebagian orang kaya merasa bingung bagaimana harus menghabiskan atau menggunakan uangnya. Mereka merasa uang yang dimiliki masih begitu banyak dan melimpah meskipun sudah mereka gunakan untuk membeli barang dan harta benda lainnya. Sehingga bukan hal yang mustahil bagi orang-orang kaya untuk membuat sensasi dengan uang yang dimiliki. Sensasi yang dilakukan oleh orang kaya menjadi suatu hal yang aneh bagi orang-orang kelas biasa. Sensasi yang popular dilakukan oleh orang kaya adalah dengan ikut serta dalam rumah lelang. Mereka berani untuk membeli barang unik dengan harga yang begitu fantastis. Bagi sebagian orang, barang yang dilelang tidak ada gunanya sama sekali. Namun bagi orang kaya, barang yang berhasil mereka dapatkan adalah bentuk kepuasan yang tak tertandingi. Apa saja benda-benda unik yang pernah dibeli oleh orang kaya?

  1. Tulisan tangan Albert Einsten

Siapa yang tidak kenal dengan Albert Einsten? Kami yakin sudah banyak orang di dunia yang mengetahui pria berkebangsaan Jerman tersebut. Albert Einsten memang menjadi salah satu tokoh dunia yang begitu popular. Pemikiran dan ilmu pengetahuan yang dimiliki oleh Albert Einsten memberikan sesuatu yang sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia hingga saat ini. Albert Einsten juga begitu terkenal sebagai ilmuan yang jenius. Sehingga bukan hal yang mustahil jika beberapa orang kaya tergila-gila untuk memiliki segala sesuatu yang berkaitan dengan Albert Einsten. Namun sayangnya, hasrat untuk memiliki barang peninggalan Albert Einsten terkendala oleh uang. Uang menjadi hal yang utama demi mendapatkan suatu barang berharga. Uniknya beberapa orang kaya berikut rela untuk memenangkan lelang demi mendapatkan secarik kertas yang berisikan tulisan tangan dari Albert Einsten. Lelang tersebut diadakan pada bulan Oktober 2012. Sebagian besar barang yang dilelang merupakan hasil peninggalan sejarah yang melegenda. Satu hal yang menjadi perhatian adalah secarik kertas yang berhasil terjual dengan nominal fantastis. Kertas kusam dengan warna putih kekuning-kekuningan tersebut berhasil terjual dengan harga 3 juta USD. Hal yang menjadi pembeda antara kertas tersebut dengan kertas biasa adalah goresan tulisan tangan dari sang ilmuan genius.

  1. Papan Monopoli

Permainan monopoli merupakan salah satu permainan terpopuler di dunia. Permainan ini sudah dimainkan sejak dahulu kala. Pada dasarnya permainan ini mengajarkan kita untuk bisa mendapatkan kekayaan sebanyak mungkin. Siapa yang berhasil mendapatkan kekayaan terbesar, ia yang akan menjadi juaranya. Uniknya, di suatu rumah lelang terjadi kesepakatan harga yang luar biasa terhadap barang yang berupa papan monopoli. Ada orang kaya yang tergila-gila dengan permainan tersebut dan rela untuk mengoleksi papan-papan monopoli unik yang tersebar di berbagai belahan dunia. Beruntungnya, pria tersebut merupakan milyarder kaya sehingga tidak ada alasan baginya untuk terus mendapatkan papan monopoli yang diinginkan. Jika biasanya kita membeli papan monopoli seharga belasan ribu rupiah, orang ini rela untuk menebus papan monopoli langka dengan harga jutaan dollar. Pria yang tak ingin disebutkan namanya tersebut, menebus sebuah papan monopoli dengan harga 2 juta USD. Tentu itu merupakan harga yang gila untuk sebuah papan monopoli. Yang membedakan papan monopoli ini adalah, seni dan bahan dalam pembuatannya. Papan monopoli seharga 2 juta USD tersebut terbuat dari emas 18 karat dengan hiasan permata. Sang pemilik percaya bahwa dengan memiliki papan tersebut akan semakin meningkatkan pundi-pundi kekayaannya.

  1. Kehidupan seseorang

Siapa sangka bahwa kehidupan seseorang bisa dibeli dengan uang. Hal gila ini memang pernah terjadi di dunia. Pada tahun 2008 lalu, seorang pria menawarkan kehidupannya untuk masuk ke dalam daftar lelang. Kehidupan yang didaftarkan oleh pria tersebut bukanlah berupa nyawa dan jiwanya. Pria tersebut bernama Ian Usher. Ia merasa frustasi dengan kehidupan yang dimilikinya. Rasa frustasi tersebut muncul setelah bercerai dengan istrinya setelah kalah trading binary option indonesia. Ia merasa tidak perlu lagi untuk memiliki kehidupan. Kemudian ia mendaftarkan semua harta, pekerjaan, dan apapun yang ia miliki ke rumah lelang. Kehidupan tersebut akhirnya berhasil terlelang dengan harga 300.000 USD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *